Apakah dia mengambil yang disayangi seseorang

Saya tidak begitu terkesan, tapi ketika saya pergi ke Irlandia untuk melihat wiski Irlandia yang lebih enak, saya ingin tahu apakah kita bisa melakukan perjalanan dengan suling Jameson.tumpasan

Seperti yang diharapkan, pemesanan tur kali ini menggunakan trik mireal yang mudah. Karena jumlah uang kecil dihitung dengan bahasa Korea, bisa mencicipi sariawan dengan ringan juga jumlah yang lumayan. Tidak hanya itu, kami juga memberikan koktail. Jauh lebih murah dari pada minum di bar.

Karena anak sungai Dublin tidak terlalu besar, kami memutuskan untuk berjalan dari toko Guinness untuk tempat penyulingan Jameson. Tentu saja aku nyaman mengendarai kereta kuda… Jika kita memiliki uang, kita akan berjalan keras karena kita akan membeli minuman yang lebih enak. Jika kereta itu dibungkus dengan logo Guinness atau Jameson dan memberikan kita minuman keras saat naik kereta kuda, kita mungkin saja naik kereta.

Dublin memiliki cuaca yang sangat cerah. Karena langit biru yang cerah, tidak sulit berjalan. Karena langit yang tidak realistis, kami sedikit bersemangat terhadap bir siang hari yang diminum di Rumah Guinness, dan kami menuju penyulingan Jameson.

Dublin Irlandia tidak mirip dengan tempat lain di Eropa dalam perjalanan menuju penyulingan Jameson. Mungkin Eropa selalu mengingatkan pada gedung tua yang unik. Ini seperti Berlin di Jerman. Itu adalah kota yang rapi dan tidak terlalu tinggi dan tidak terlalu tua.

Cerobong asap yang tinggi ini adalah cerobong asap atau observatorium?

Hal ini dirancang untuk masuk ke puncak sehingga terlihat seperti observatorium, tapi itu adalah struktur tipis dengan lift di dalamnya, jadi saya tidak 강남야구장 tahu bagaimana cara untuk naik. Aku sedang dalam perjalanan ke stasiun penyulingan Jameson. Jadi saya memutuskan untuk datang ke sini tanpa penundaan.

Dari dinding yang terbuat dari batu bata merah tampak gambar wiski Jameson. Untuk berjaga-jaga, saya melihatnya tapi dia menuju ke tempat penyulingan wiski Jameson yang kita cari.

Jalan menuju Jameson District tidak sulit. Jika Anda tahu logo Jameson dan desain botol yang khas. Papan rekomendasi dapat dengan mudah ditemukan, termasuk Jameson Whiskey, dan tanda pemandu lebih terlihat dan bergegas.

Dari pintu masuk, tempat ini penuh dengan wiski Jameson untuk menunjukkan sekilas bahwa ini adalah ruang untuk wiski Jameson. Dinding dalam yang dihias dengan kotak ek dan dinding yang dihiasi dengan botol Jameson berwarna dan indah.

Di tempat lilin ini juga ada botol wiski Jameson. Botol wiski Jameson berwarna hijau sehingga terasa seperti lampu hijau. Ide siapa ini? Di samping itu, saya telah melihat lampu gantung yang terbuat dari botol atau penutup botol di bar, dan ini adalah pertama kalinya anda benar-benar membuatnya.

Ada waktu yang ditentukan untuk setiap produk tur, tapi pada jam 13 terlebih dahulu bisa memesan produk dan bertukar dengan tiket. Mungkin waktu yang hijau bisa dipesan. Seiring waktu Anda menggunakan warna yang berbeda, mengapa tidak ada penjelasan tentang warna?

Jika Anda mengirimkan salinan konfirmasi setelah memesan terlebih dahulu, Anda memeriksa reservasi di konter dan menukarnya dengan tiket. Jameson DiTilly juga memesan banyak antrian saat ada banyak orang, tapi karena hari Senin, itu jarang dan sepi, jadi bisa dengan nyaman bertukar

답글 남기기

이메일 주소는 공개되지 않습니다. 필수 항목은 *(으)로 표시합니다