Ada produk sekali pakai dan perawatan kulit.

Halo! Akhirnya, hari Jumat yang ditunggu-tunggu telah tiba! Rencana apa yang kalian punya untuk akhir pekan ini? Saya berencana untuk melakukan reservasi minggu lalu karena saya terus memikirkan toko pijat yang pernah saya kunjungi. Saya sering mendengar bahwa pijat juga kecanduan. Saya tidak tahu itu akan menjadi cerita saya! Ini adalah tempat di mana saya berkunjung setelah perang sipil terjadi. Saya pikir akan menyenangkan jika Anda semua bisa merasakan segar di toko pijat Korea di Daejeon juga jadi saya datang seperti ini!

Saya berkunjung ‘Dewi’. Tempat yang saya kunjungi, terletak di dekat reruntuhan candi Dunsan di Daejeon. Karena saya membawa mobil, saya biasanya pergi ke tempat parkir. Sebelumnya saya menghubungi Anda dengan parkir, tapi karena katanya bisa parkir gratis, saya bisa pulang dengan nyaman.

Jam kerja toko pijat Korea dari jam 12 siang sampai jam 4 pagi. Ketika teleponnya mati, kamu mengatakan penutupan dan penutupan. Selain itu, karena pemesanan dibatalkan secara otomatis jika ada perubahan dalam pemesanan 10 menit tanpa kontak, saya harus menghubungi Anda terlebih dahulu.

Suasana salonnya sangat nyaman. Secara pribadi, saya tidak terlalu suka tempat yang terlalu terang atau terlalu kelam, namun toko pijat Daejeon terbuat dari pencahayaan yang hangat, bunga di mana-mana, sehingga merasa nyaman untuk beristirahat di alam.

Pada hari yang saya kunjungi, angin bertiup kencang dan suhunya turun drastis sehingga sangat dingin. Di toko pijat Korea di Daejeon memberi Welcome Tea yang hangat. Aku tidak tahu apa itu teh, tapi aromanya tidak seperti teh barley. Aku bisa melelehkan tubuh bekuku melalui minum teh.

Sambil minum teh saya mendengar penjelasan tentang program toko pijat orang Korea. Kursus Swedish A terdiri dari 1 jam 100 ribu won, dan jalur B terdiri dari 90 menit 140.000 won. Dia merekomendasikan kursus yang lebih panjang untuk mendapatkan satu jam di toko pijat Daejeon. Aku ingin menyelesaikannya dengan benar, jadi aku memilih jalur B~

Toko pijat Daejeon memiliki alat pembersih udara di mana-mana. Jadi pada hari-hari yang dingin dan penuh debu halus ini, sangat sulit untuk ventilasi, dan saya sangat senang karena 동작건마 ada pembersih udara yang baik sehingga Anda dapat beroperasi dengan baik sambil menghirup udara bersih.

Aku berpakaian dan diantar ke ruang ganti untuk dirawat. Toko pijat Korea sangat panjang dan ruang sehingga sangat nyaman untuk menyimpan pakaian berat atau besar seperti pakaian musim dingin. Selain itu, ada banyak gantungan baju, jadi bagus untuk berjalan bersih tanpa kerutan.

Ada pakaian manajemen yang disiapkan sesuai ukuran. Saya merasa jauh lebih ringan dan nyaman saat saya dipijat. Oleh karena itu, seperti toko pijat Korea di Daejeon, tempat di mana ada kesempatan untuk memilih pakaian yang diinginkan.

Aku pergi ke kamar mandi kaki untuk mandi kaki. Tempat ini dihias dengan rapi dan nyaman untuk mendapat mandi kaki ~ Pertama, pemijat kaki Daejeon membuat alas kaki. Aku selalu merasa proses ini memalukan. Saya masih belum terbiasa dengan itu.^^; Tapi cuci kaki dan tanganmu yang bersih membuatku merasa lebih baik ^^;

Manajer pijat Korea menerima air hangat dan melepaskan bathtubnya. Setiap kali saya mengacaukan kaki saya, aroma lembut yang datang membuat saya merasa lebih baik. Biasanya, kaki saya terasa dingin dan panas, tetapi karena mandi kaki saya terasa hangat dan aliran darah saya mengalir. Aku demam di seluruh tubuhku dan sekarang aku perlu menghangatkan kakiku


Aku akan pergi merawatnya dan ternyata kamarnya banyak. Dan kalian bisa mendapatkan ruang pribadi untuk mereka yang datang sendiri. Ruang untuk dua orang atau teman, atau bahkan ruang kelompok untuk 4 orang pada saat bersamaan. Katanya sekarang tidak ada grup chat karena korona. Ini adalah toko pijat ala Korea yang sempurna untuk teman-teman kalau Corona tenang!

Saya datang ke kamar untuk dipijat Swedish di Daejeon. Manajer telah melakukan peregangan ringan secara keseluruhan. Saya malu karena terdengar suara gaduh di ruangan ini. Namun demikian, ada perasaan bahwa pergeseran pada ruas tulang sebesar suara, yang biasanya saya lakukan dalam peregangan, juga semakin besar perbedaannya.

Mereka memberikan minyak itu dengan hangat, jadi dia sangat berhati-hati. Tukang pijat Korea menemukan bagian tubuh itu sambil mengoleskan minyak dan sebelum saya mengatakan apa yang sakit, bahu dan betis saya berkerumun. Mereka biasanya duduk di depan komputer, dengan postur yang buruk, mereka mudah menempel dan tidak baik dalam sirkulasi darah, dan mereka sangat ahli dalam hal ini.

Saya tidak merasa tidak nyaman saat menerima karena saya tidak cukup kuat untuk melemaskan otot-otot saya. Sebenarnya, saya pikir itu tidak akan berjalan dengan lancar, tapi setelah selesai pijat, dia melepaskan semuanya tanpa rasa nyaman. Saya tidak ingat kapan tubuh saya menjadi lebih ringan, tapi saya yakin ini adalah tempat yang bagus untuk ulasan! Perawatan pijat terapi Daejeon sangat mudah.

Saya pergi ke kamar mandi untuk membersihkan oli, dan kamar mandi pijat Korea di Daejeon benar-benar bersih. Itu benar-benar bersih tanpa rambut atau gigitan di lantai. Semua barang mandi juga sudah siap agar bisa mandi dengan tangan.

Toko pijat Korea juga menyiapkan handuk dan produk perawatan kulit sekali pakai yang bisa dicuci dan disiapkan.

Setelah mandi dengan segar dia memberi kami teh secara langsung. Menjadi nyaman dalam minum segelas adalah Anda bisa menikmati kunjungan pertama ke toko pijat Korea.
Aku akan pergi mengambilnya lagi besok, dan aku sangat menantikannya. Jika Anda sedang stres atau ingin pemanasan! Atau jika Anda perlu menyegarkan diri, saya sarankan toko pijat orang Korea di Daejeon!

답글 남기기

이메일 주소는 공개되지 않습니다. 필수 항목은 *(으)로 표시합니다